Friday, 21 September 2018

Sandi Uno Beri Solusi Pedagang Korban Kebakaran Pasar Senen

Jumat, 20 Januari 2017 — 17:56 WIB
sndi

JAKARTA (Pos Kota)  – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, siap memberi solusi kepada pedagang yang menjadi korban kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

Solusi yang ditawarkannya adalah penyediaan kios, agar para pedagang bisa kembali berjualan. Adapun tempat yang dia tunjukkan adalah Blok M Square, Melawai, Jaksel.

“Saya diberi tahu tadi, rekan-rekan di sini siap menampung,” ujarnya saat mengunjungi Blok M Square, Jumat (20/1/2017). Politikus Gerindra ini juga bakal membuat sistem berbasis teknologi yang bertujuan pasar lebih siap saat menghadapi kebakaran sehingga, memperkecil kerugian yang timbul.

Pihaknya juga siap memberikan edukasi kepada para pedagang, seperti pelatihan-pelatihan saat menghadapi bencana. “Latihan itu akan kita buat rutin, sehingga mereka bisa untuk memastikan tidak ada lagi bencana kebakaran,” sambung Sandi.

Penerapan sistem dan edukasi tersebut bakal dilakukannya kelak, kata Sandi, karena memang telah sepatutnya Pemprov DKI Jakarta turut berperan. (Joko/win)