Sunday, 27 May 2018

Diduga Mau Tawuran Belasan Remaja Diamankan Polres Depok

Minggu, 22 Januari 2017 — 6:36 WIB
Polisi data remaja yang diamankan

Polisi data remaja yang diamankan

DEPOK (Pos Kota) – Anggota Tim Jaguar Polres Depok mengamankan belasan remaja yang akan tawuran di Jembatan Biru samping Mall Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok, Minggu (22/1) subuh. Petugas menyita sejumlah senjata tajam dari pelaku.

Dantim Jaguar Polresta Depok, Ipda Winam Agus mengatakan 15 remaja usia belasan tahun diduga akan melakukan tawuran dengan antar-kelompok lain di atas jembatan biru.

“Pada saat kita tangkap pelaku sempat kabur namun yang kita amankan ada 15 anak serta dengan lima senjata tajam,”ujarnya usai dikonfirmasi.

Rata – rata remaja yang diamankan merupakan kelompok dari anak daerah Jembatan Biru Mekarsari.

“Mereka yaitu kelompok Jembatan Biru dan kelompok Pondok Cibubur memang sudah musuh bebuyutan sering melakukan tawuran menyerang kelompok Jembatan Biru. Ada laporan masyarakat sekitar pukul 3:00 wib anak-anak sedang nongkrong lalu anggota langsung mengamankannya,”ungkapnya.

Mantan Kapospol Pelni Sukmajaya ini menambahkan sebelumnya dua kelompok yang bertikai ini sudah sering diamankan Jaguar.

“Alasan kedua kelompok berbeda ini tawuran hanya ingin mencari jati diri eksistensi kampungnya di wilayah orang dengan cara negatif. Tidak sedikit dari ulah mereka sudah banyak jatuh korban,”paparnya.

“Belasan remaja yang kita amankan bersama lima senjata tajam jenis celurit dan pedang dibawa ke SPKT Polresta Depok selanjutnya dibawa ke unit Reskrim untuk penyelidikan.” (Angga)