Friday, 21 September 2018

Malam Ini, Lalulintas di Puncak Lancar

Minggu, 22 Januari 2017 — 20:56 WIB
Lalulintas di kawasan Puncak, Bogor, lancar. (twitter)

Lalulintas di kawasan Puncak, Bogor, lancar. (twitter)

BOGOR (Pos Kota) – Arus lalulintas di dua wilayah di Kabupaten Bogor terpantau lancar hingga Minggu (22/1/2017) malam. Padahal biasanya pada akhir pekan terjadi kemacetan panjang.

Dua jalur yang kerap dilanda kepadatan hingga kemacetan yakni, Jalur Bopuncur (Bogor-Puncak-Cianjur) dan Jalur Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). Namun malam ini tak itu tak terlihat.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma Rosa, melalui rilis yang diterima PoskotaNews mengatakan untuk Gerbang Tol (GT) Ciawi,
kendaraan yang exit (menuju Puncak dan Sukabumi) terpantau lancar atau tidak ada antrian. Begitu juga untuk kendaraan yang entrance (menuju Jakarta) juga terpantau lancar.

Untuk Simpang Gadog, arah puncak terpantau ramai lancar dengan antrian terpantau 500 meter. “Namun arah sebaliknya lancar,” kata AKP Silfia.

Sementara di simpang Megamendung dan pasar Cisarua serta Taman Safari Indonesia (TSI) situasi arus lalin lengang terpantau lancar. Situasi yang sama juga terlihat di simpang Ciawi hingga simpang Ratna, situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar

“Karena situasi di jalur lancar, rekayasa arus Lalulintas saat ini normal dua arah,” kata AKP Silfia. (yopi/yp)