Monday, 19 August 2019

Villarreal Takluk dari Valencia 0-2 di Kandang

Minggu, 22 Januari 2017 — 7:40 WIB
valencia-kalah

SPANYOL – Tuan rumah Villarreal takluk 0-2 saat menjamu Valencia di Stadion de la Cerámica, Minggu (21/1/2017) dinihari WIB. Hasil ini tentu mengejutkan karena belakangan ini ferforma Valencia sangat buruk sementara Villarreal berada di posisi keenam klasemen sementara.

Dua gol tim tamu tercipta pada babak pertama masing-masing dihasilkan oleh Carlos Soler pada menit ke-35 dan Santi Mina pada menit ke-42.

Dengan hasil ini Villarreal dari 19 laga tertahan di posisi keenam dengan nilai 31. Dan ini adalah kekalahan keempat musim ini. Sedangkan Valencia masih tercecer di posisi ke-l5 dengan nilai 19. Kemenangan tersebut jadi yang kedua beruntun untuk Valencia.

Mampu menguasai pertandingan sejak menit awal Valencia menghasilkan begitu banyak kans mencetak gol.

Pada menit ke-35 Valencia pecahkan kebuntuan. Berawal dari tekanani Nani dengan gocekan khasnya, penggawa internasional Portugal itu lantas mengirim umpan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Carlos Soler.

Gol perdana pemain berusia 20 tahun untuk Valencia itu membawa timnya unggul 1-0. Villarreal lantas bereaksi dengan ganti menguasai jalannya laga.

Namun dua menit jelang berakhirnya babak pertama, The Yellow Submarine justru makin tertinggal. Adalah Santi Mina yang dengan ciamik menceploskan bola untuk bawa Lps Che menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0

Pada paruh kedua Villarreal ngotot mengejar ketertinggalan. Bombardir serangan dilancarkan, dimotori oleh Alexandre Pato. Sayangnya tak ada yang menghasilkan akibat performa heroik kiper Valencia, Diego Alves.

Pada akhirnya kedudukan 2-0 untuk Valencia bertahan hingga laga usai(B)