Monday, 23 October 2017

Ozil Diminta Jangan Hengkang dari Arsenal

Selasa, 24 Januari 2017 — 7:08 WIB
Mesut Ozil  (reuters)

Mesut Ozil (reuters)

INGGRIS – Thierry Henry meminta Mesut Ozil tidak hengkang dari Arsenal. Ia berharap Ozil menjadi legenda klub ini dengan memenangkan berbagai trofi bagi Arsenal.

Henry yang juga legenda The Gunners dan pencipta gol terbanyak sepanjang masa klub ini, menganggap alasan Ozil gundah gulana belakangan ini karena hasrat untuk mempersembahkan trofi dan karena khawatir terhadap masa depan Arsene Wenger.

Pemain Timnas Jerman itu sudah mempersembahkan dua trofi Piala FA untuk Arsenal, namun belum mempersembahkan trofi Liga Utama Inggris dan Liga Champions. Tapi Henry yakin Ozil bisa mencapainya jika tetap bertahan di Arsenal.

“Saya sangat menginginkan dia bertahan. Tetapi saya memahami kesulitan dia. Saya pernah berada di situasi sama pada 2007 ketika saya bergabung dengan Barcelona, dengan hati yang berat. Saat itu saya juga tak tahu rencana Arsene, ketika dia berada di akhir kontraknya,” kata Henry.

“Orang mengira itu soal uang dan alasan kontrak Wenger hanyalah kedok. Kita tak tahu. Kita mesti percaya kepada yang dia katakan. Hormatilah itu.” (john)