Thursday, 24 August 2017

Tiga Pengedar Ganja Ditangkap Polsek Parung

Selasa, 24 Januari 2017 — 22:28 WIB
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Tiga pengedar narkotika jenis ganja dibekuk Kepolisian Sektor (Polsek) Parung. Dari penangkapan yang berlangsung di Jalan Hambulu, Desa Pondok Udik,  Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor,  Senin malam pukul 22.00 WIB, petugas mengamankan barang bukti ganja.

Iptu Charles Panjaitan, Kanit Reskrim Polsek Parung yang langsung memimpin operasi penangkapan tiga pelaku. Dalam rilis yang diterima Pos Kota Selasa (24/1) malam, Iptu Charles bersama anggota menuju lokasi hingga terjadi penangkapan, karena ada informasi masyarakat yang masuk ke sentra pelayanan piket jaga. “Kami tangkap NA. Kami interogasi dari mana dia dapat paket ganja kering yang ia kuasai,”katanya.

Pengakuan NA, Iptu Charles lalu menangkap pelaku lainnya E dan A. Dari penangkapan tiga tersangka, polisi kini terus mendalami keterangannya, guna mengejar pelaku lain.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku yakni, 1 paket (setengah garis) ganja, 3 paket kecil ganja, 1 linting ganja, 8 paket kecil ganja, dan 1 paket sedang ganja serta papir untuk membungkus linting ganja. “Tiga tetsangka di jerat undang-undang narkotika,” ujarnya. (yopi/win)