Saturday, 17 February 2018

Kans Juventus Juara Liga Champions Besar

Rabu, 25 Januari 2017 — 7:34 WIB
Juventus yang dominan di Liga Seria A (reuters)

Juventus yang dominan di Liga Seria A (reuters)

ITALIA– Di Liga Serie A Italia, Juventus terus bersinar. Klub dengan julukan Nyonya Tua ini. Bahkan sudah lima musim terakhir Juventus jadi juara. Namun untuk Liga Champions sepertinya masih sulit bagi Bianconeri julukan lagi bagi Juve.

Juventus terakhir sukses menjadi juara Liga Champions pada 1996. Dan musim 2014/15 menjadi runner-up setelah difinal kalah dari Barcelona.

Namun musim ini kans mereka untuk yang jadi terbaik di level Eropa sepertinya bisa digapai. Setelah sukse di babak 32 besar Juve akann berhadapan dengan Porto di babak 16 besar yang akan berlangsung bulan depan.

Setidaknya salah satu yang yakin Juventus bisa jadi juara Liga Champions musim ini adalah legenda AC Milan Ruud Gullit .

“Mereka bisa melakukannya,” ungkap Gullit . “Saya sudah menonton mereka dalam final di Berlin [pada 2015] dan saya tak bisa memilih favorit tahun ini.”

“[Namun] hal yang paling penting adalah berlari hingga akhir musim ini dalam kondisi yang terbaik,” pungkas bintang Belanda yang sudah memenangkan dua trofi Liga Champions ini.(B)