Thursday, 24 August 2017

Marquez Sebut MotoGP 2017 Akan Lebih Sulit

Rabu, 25 Januari 2017 — 11:11 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

BARCELONA (Pos Kota) – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez (Honda Repsol/Spanyol), menuturkan jika hubungan dirinya dengan Valentinto Rossi (Yamaha Movistar/Spanyol) terus membaik.

“Hubungan dengan Valentino sedikit demi sedikit membaik. Perselisihan perlahan-lahan juga mereda. Namun hubungan kami tak mungkin sampai pada titik kami bisa pergi bersama dan kemudian minum bersama,” ucap Marc Marquez, seperti dilansir Mundo Deportivo.

Marquez dan Rossi sebelumnya merupakan salah satu sahabat. Tapi mereka terlibat perselisihan sengit pada pengujung MotoGP 2015. The Docctor menuding Marquez sengaja menjadi bodyguard Jorge Lorenzo (Spanyol) untuk menjegal ambisinya meraih gelar juara dunia ke-10.

Berikutnya hubungan Marquez dan Rossi mencair sesudah balapan MotoGP Catalunya 2016 dengan keduanya berjabat tangan usai lomba. Rossi juga tak lagi mengkritik Marquez yang akhirnya menjadi juara dunia 2016.

Marquez mengaku puas dengan raihannya sepanjang 2016. “Seluruh kemenangan, seluruh balapan jelas sulit. Tapi mungkin yang paling spesial dan yang membutuhkan kerja paling keras saat akhir pekan adalah seri Aragon. Musim ini pun rasanya akan lebih sulit,” tutur Marquez.
(prihandoko/sir)