Sunday, 23 September 2018

Sandi dan Ustadz Solmed Ajak Warga Penjaringan Coblos Nomor Urut 3

Rabu, 25 Januari 2017 — 22:11 WIB
Cawagub Sandiaga Uno bersama Ustadz Solmed saat blusukan di Tanah Pasir, Penjaringan. (joko)

Cawagub Sandiaga Uno bersama Ustadz Solmed saat blusukan di Tanah Pasir, Penjaringan. (joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno blusukan menyapa warga di Penjaringan, Jakarta Utara. Dia meminta warga untuk menggunakan hak suara dalam Pilkada DKI.

“Jangan sampai golput. Nanti tanggal 15 Februari hadir di TPS, coblos nomor urut tiga,” ujar Sandiaga ditemani Ustadz Solmed di Kampung Tanah Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017).

Kedatangan Sandi dan Solmed  langsung disambut warga lalu diarak dengan iringan musik rebana oleh ibu-ibu di wilayah tersebut. “Bapak Ibu sekalian, Insya Allah, waktu tinggal menghitung hari kita akan sampai ke massa lima tahun Kota Jakarta mau seperti apa. Lima tahun nasib kita, istri kita, anak-anak kita, saudara-saudara kita mau seperti apa. Tolong jangan sampai lupa 15 Februari itu menjadi tonggak perubahan pemerintahan Jakarta,” ujar Sandi.

Solmed menambahkan agar warga  memilih Anies-Sandi di TPS. Sebelumnya dia juga meminta warga untuk hadir di TPS dengan memakai pakaian yang rapi saat hendak melakukan pencoblosan.

“Ngapain kita tanggal 15 Februari, pertama mandi dulu, pakai pakaian yang rapi, pakai minyak wangi, abis itu antri dah di TPS, abis itu dapat nih surat suara,” katanya ke warga dengan sedikit canda.

Solmed meminta warga untuk merenung saat hendak melakukan pencoblosan. Renungan tersebut lebih kepada diri, saudara, dan nasib warga ke depan.

“Setelah mendapat surat suara, yang pertama buka surat suara, yang kedua baca bismillah, ingat itu saudara-saudara kita, kebayang itu bagaimana masa depan kita lima tahun mendatang. Yang ketiga  coblos pecinya nomor 3. Saya pastikan hanya nomor 3 yang menggunakan peci,” ajaknya ke warga. (Joko)

  • Rahmat Setiawan

    maju terus anies-sandi semoga terpilih