Friday, 21 September 2018

Jelang Imlek Banyak yang Tukar Mobil

Kamis, 26 Januari 2017 — 7:12 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MENYAMBUT Tahun Baru Imlek, banyak warga yang mengganti mobil dengan yang lebih bagus, di antaranya melakukan tukar-tambah kendaraan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta.

“Menjelang Tahun Baru Imlek ini, kami sengaja ambil tabungan untuk ganti mobil yang lebih muda,” ujar Edi Candra, warga Kemayoran saat melakukan tukar tambah Xenia dengan Innova di Tunas Motor, WTC Mangga Dua, kemarin.

Hendra Wijaya, pedagang di WTC Mangga Dua menambahkan, dalam beberapa hari ini banyak konsumen menukarkan mobilnya. “Kebanyakan konsumen menukarkan dengan mobil yang lebih muda, terutama jenis MPV seperti Innova, Alphard, dan Pajero Sport,” ujar warga Kelapa Gading yang sejak 2008 berjualan mobil seken di WTC Mangga Dua.

Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua mengatakan, di dalam gedung mal ini terdapat pasar mobil terbesar di Indonesia. Kapasitasnya mencapai lebih dari 2.200 unit yang terdiri dari berbagai merek dan tipe.

“Ratusan pedagang di sini melayani berbagai transaksi jual-beli, baik tunai maupun kredit, termasuk tukar-tambah,” paparnya. Untuk tukar-tambahpun bisa dilayani secara kredit yang dijamin perusahaan leasing besar seperti BCA Finance dan lainnya. (joko)

  • Patrick

    Suzuki New ertiga Dp mulai 18 jt, karimun wagon R 14 Jt, Pick up 12 Jt, S Cross 25 Jt. Apv arena 17 jt.Terima TUKAR TAMBAH SEGALA merk, inden New Ertiga Diesel. Hub ph/wa: 081212069899. Jakarta.