Monday, 23 October 2017

Sudah Sembilan Kali Kawin Kelakuan Seperti Ayam Jago

Kamis, 26 Januari 2017 — 6:55 WIB
pemakan

LELAKI paling hiperseks se-Kaltim mungkin hanyalah Badil, 35, warga Kutai, Kartanegara. Gonta-ganti bini sampai sembilan kali, tapi masih belum puas juga. Kelakuannya nyaris seperti ayam jago, anak kandung dan anak tiri disikat juga. Malah masih mending jago, karena jago tak pernah mengawini kuthuk (anak ayam).

Kaum ibu paling demen mengunjungi hipermarket, karena bisa memanjakan nafsu belanja, sepanjang ada uang. Tapi kalau punya suami hiperseks? Amit-amit, pasti tidak ada yang sanggup. Bayangkan, waktu sehari hanya 24 jam, masak waktu sesempit itu hanya digunakan untuk begituan melulu. Lalu kapan mau arisan dan sibuk dalam kegiatan PKK dan Jumantik?

Badil warga Muara Muntai, adalah lelaki yang doyan seks. Dalam usia baru tujuh pelita, sudah berganti istri sampai sembilan kali. Kenapa gonta-ganti istri? Masalahnya, pihak istri yang tidak sanggup jadi bini Badil. Dia hanya kuat di urusan onderdil, tapi lemah dalam urusan materil. Ya mana ada perempuan yang sanggup jika setiap hari hanya dapat fasilitas bonggol, bukan benggol (uang).

Sebagai istri, wanita memang siap dianggap ladang para suami yang siap dikunjungi kapan saja. Namun demikian yang normal paling banter seminggu 2 kali, atau tiga kali. Tapi Badil ini lain, seks baginya seperti minum obat saja. Sehari bisa 3 kali sesendok makan, padahal tanpa kocok dulu sebelum pakai.

Istri pertama menyatakan undur diri alias minta cerai ketika sudah punya anak satu. Badil kemudian menikah lagi, tapi istri kedua ini hanya betah 6 bulan. Coba-coba Badil kemudian cari bini yang sudah berpengalaman, alias janda. Dapat memang, tapi hanya dalam tempo 4 bulan sudah menyatakan angkat tangan, karena sebentar-sebentar Badil minta dilayani. Jika ditolak, Badil mengancam, “Kamu akan dikutuk malaikat sampai pagi hari.”

Badil tak pernah sampai poligami, istrinya hanya datang dan pergi. Agaknya dia memang takut, jika sampai punya bini dua sekaligus, bisa terkena pajak progresip. Ini bisa saja terjadi, karena ketika pemerintah kekurangan dana, apa pun bentuknya mau dipajaki. Bahkan tax amnesty saja, orang kecil yang bergaji kecil juga dikejar-kejar tax amnesty, padahal TA awalnya kan untuk para konglomerat yang sembunyikan harta di luar negri.

Istrinya yang kesembilan ini merupakan seorang janda, dengan punya anak bawaan usia 14 tahun. Ternyata Badil memang benar-benar ayam jago. Jenuh dengan ibunya, sekali waktu si anak tiri disikat juga. Tapi skandal seks Badil jadi terbongkar karena si anak tiri mengadu ke orangtua dan berlanjut ke polisi.

Dalam pemeriksaan polisi semakin mengejutkan lagi, Badil pernah juga memaksa menggauli anak kandungnya yang berusia 14 tahun bahkan sampai hamil. Kepada polisi Badil mengakui, sangat tidak tahan jika melihat pantat gede membulat. “Langsung saja saya perkosa,” akunya blak-blakan.

Gede bulat, memangnya semangka? (JPNN/Gunarso TS)

  • mickey mouse

    wkwkkw..mbulet semangka