Thursday, 26 April 2018

Semifinal Copa del Rey

Barcelona Bertemu Atletico Madrid

Jumat, 27 Januari 2017 — 21:03 WIB
Saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Liga Spanyol

Saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Liga Spanyol

SPANYOL– Lolos ke semifinal dengan mulus, Barcelona bakal menghadapi laga sulit karena harus berhadapan dengan tim tangguh Atletico Madrid. Sementara semifinalis lainnya Celta Vigo yang berhasil menyingkirkan Real Madrid bakal bertemu Deporivo Alaves. Dalam undian yang digelar pada Jumat (27/1) siang waktu setempat

Tentu bagi Barca tidak hal yang mudah untuk menghadapi Atletico Madrid yang kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Champions.

Bahkan Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu , Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Barcelona, bakal berkunjung lebih dulu ke kandang Barcelona di Vicente Calderon dalam leg pertama semi-final pada 1 Februari mendatang. Sepekan berselang, giliran Atletico yang bertandang di Camp Nou.

Gelandang Barca Sergi Roberto mengakui jika hasil undian ini membuat timnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mempertahankan gelar Copa del Rey. “Kami bertemu Atleti lagi. Kami sudah mengenal mereka sangat baik. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Detail kecil akan menghadirkan perbedaan besar di laga seperti ini,” tuturnya.

Adapun Atletico berhasil menembus empat besar berkat setelah sukses menyingkirkan Eibar di perempat-final lewat kemenangan agregat 5-2.

Sementara itu, sang pembunuh raksasa Celta Vigo bakal menjamu Alaves lebih dulu di semi-final leg pertama. Celta sebelumnya mampu menyingkirkan Real Madrid di perempat-final dengan skor agregat 3-2. Di babak sebelumnya, mereka juga sukses mengeliminasi Murcia dan Valencia.(B)