Tuesday, 21 May 2019

Pemkot Tangsel Tetap Lelang Jabatan Delapan Dinas

Jumat, 27 Januari 2017 — 23:56 WIB
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. (anton)

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Delapan dinas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang belum memiliki pejabat bakal tetap dilelang namun masih harus menunggu koordinasi dengan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Ya tetap aka nada kegiatan lelang terbuka kepada calon pejabat eselon II yang akan mengisi delapan dinas tersebut,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Jumat (27/1) .

Kekosongan pejabat di delapan dinas tersebut sementara ini diisi oleh pelaksana tugas (Plt) agar kegiatan tetap berjalan sebagaimana mestinya .

K delapan dinas itu antara lain Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, katanya.

Ditambahkan Airin Rachmi Diany, sebelum lelang jabatan, tentunya ada prosedur atau tahapan yang harus diikuti sehingga nantinya dalam pelaksanaan lelang tak menyalahi aturan yang berlaku termasuk koordinasi dengan KASN.

Semua pegawai eselon II dapat mengikuti lelang jabatan tersebut asalkan berkualitas, kompeten dan mampu menjalani program sesuai dengan bidang keahliannya sehingga setelah terpilioh dalam lelang, imbuh Airin Rachmi Diany mereka telah siap dan dapat bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat banyak terlebih memajukan Kota Tangsel di masa mendatang. (anton)