Sunday, 23 September 2018

Wakil Ketua DPR

Berharap Tahun Ayam Api Bawa Aura Ketertiban dan Ekonomi Tumbuh

Sabtu, 28 Januari 2017 — 18:13 WIB
Taufik Kurniawan

Taufik Kurniawan

JAKARTA (Pos Kota) – Menyambut tahun baru Imlek 2558, Wakil Ketua DPR H Taufik Kurniawan menyatakan, Tahun Baru Imlek tentu saja bukan sekedar keceriaan saudara saudara kita saja, namun keceriaan kita bersama. Ia berharap, tahun Ayam Api menunjukkan hal positif dan hadirnya ketertiban.

“ Sebahagian dari saudara kita masyarakat Tionghoa sedang merayakan Imlek dengan penuh suka cita. Kami ucapkan selamat merayakan. Tentunya, a bukan sekedar keceriaan saudara saudara kita saja, namun keceriaan kita bersam,” ujar Taufik, dalam rilis kepada media, Sabtu (28/1/2017).

Menurutnya, ada banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan dan momentum Tahun Baru tersebut. Setidaknya, sebagai sesama anak bangsa, kita telah menapaki perubahan demi perubahan. Perubahan yang membawa kita pada perbaikan setiap waktu.

Selain itu, sebagaimana lazimnya pergantian tahun, selalu ada evaluasi terhadap apa yang telah dicapai dan apa yang kita harus tingkatkan di masa yang akan datang.

Imlek tahun ini, adalah tahun Ayam Api dalam kepercayaan umat tionghua, dimana simbol ayam api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Dalam Tahun Ayam Api 2017 diperkirakan iklim investasi menunjukkan hal positif.

Suatu hal yang juga penting dalam perubahan tersebut adalah perubahan pada kehidupan yang lebih baik. Ekonomi bertumbuh, masyarakat lebih memperoleh kesejahteraan dan jaminan hari esok yang lebih baik.

Tentu saja, kita semua berharap apa yang digalakkan oleh Pemerintah dan negara dengan berbagai program dan kebijakan yang merakyat akan terus terjaga dan terjalin dengan baik. Program-program ekonomi kerakyatan akan memberi kesempatan yang besar dan luas bagi terwujudnya kesejahteraan.

Imlek tentu saja menginspirasi kita untuk tetap optimis menatap masa depan. Apa yang kita capai tahun sebelumnya adalah tonggak penting bagi pencapaian lebih baik di tahun ini.

“Selamat Merayakan Tahun Baru, Selamat Merayakan Imlek 2568, Xin Nian Kuai Le. Gong Xi Fa Chai.  Semoga keselamatan dan kesejahteraan senantiasa menyertai kita,” tandas Taufik. (*/win)