Saturday, 20 October 2018

18 Tahun Bersama, David Beckham dan Victoria Perbarui Janji Nikah

Senin, 30 Januari 2017 — 12:23 WIB
David Beckham dan vVctoria Perbarui janji nikah setelah 18 tahun bersama. (ist)

David Beckham dan vVctoria Perbarui janji nikah setelah 18 tahun bersama. (ist)

DAVID Beckham dan istrinya, Victoria Adam perbarui janji pernikahan mereka setelah hampir 18 tahun bersama. David mengatakan, ia mengucap janji pernikahannya “sekali lagi” dengan hanya disaksikan enam orang di kediamannya.

“Kami sudah banyak membuang masa lalu. Kami pun sudah memperbarui janji pernikahan kami. Kali ini lebih pribadi, hanya sekitar enam orang yang menyaksikannya di rumah kami,” jelas David seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (30/1/2017)

David memang selalu memprioritaskan pernikahannya. “Kami adalah keluarga yang solid. Tentu saja ada kesalahan dalam tahun-tahun pernikahan kami, dan kami tahu pernikahan tidak mudah. Semuanya tentang bagaimana cara melaluinya,” kata mantan pesepakbola tersebut.

David pun meyakinkan, jika cinta adalah alasan mereka bisa bertahan sebagai pasangan hingga kini. “Kami sangat mengenal satu sama lain. Orang-orang banyak mengira apakah kami bersama karena sebagai sebuah ikon? Tentu saja tidak. Kami bersama karena kami saling mencintai, karena kami punya empat orang anak yang luar biasa,” ujarnya.

Seperti diketahui David Beckham dan Victoria Adams menikah resmi menikah pada 4 Juli 1999 di Irlandia. Dari hasil pernikahan tersebut, David dan Victoria mendapat 3 orang anak laki-laki, Brooklyn Joseph, Romeo James, Cruz David, dan seorang anak perempuan bernama Harper Seven. (embun)