Monday, 20 November 2017

Kencani Bini Tetangga Tewas Seusai “Berlaga”

Rabu, 1 Februari 2017 — 6:35 WIB
waduh

JADI lelaki lemah jantung kok coba-coba kencani bini tetangga pakai obat kuat, ya mengalami dobel spaning. Akibatnya fatal bagi Makruf, 44, dari Palangkaraya ini. Baru saja usai bermesum ria bersama Ny. Aminah, 34, terkena serangan jantung dan wasalam. Untung saja pas tidak di atas perut selingkuhan.

Lelaki kesepian ketemu perempuan kesepian, biasanya setan langsung jadi provokator. Keduanya tanpa sadar dibujuk-bujuk agar berbuat mesum. Setannya sih tidak ikut ambil bagian, karena bagi kalangan setan hal-hal semacam itu tak lagi menarik. Bagi kalangan jin iprit, bisa mengajak orang berbuat dosa itu sudah kebahagiaan luar biasa. “Kalau kami ikut nimbrung, dijamin manusia nggak kebagian.” Kata setan.

Adalah Ny. Aminah, warga Kecamatan Rungan, Gunung Mas, Kalteng. Dia sering tinggal sendirian di rumah malam hari, karena suami bekerja di Kabupaten Kapuas dan kembali ke rumah seminggu sekali. Di saat yang sama, tetangganya yang bernama Makruf juga sering ditinggal istrinya pulang kampung berhari-hari di Palangkaraya.

Dengan demikian dua anak manusia itu sering kesepian. Ibarat pecandu rokok, saat keinginan rokok datang, barang yang mau dirokok tidak ada. Kan iseng banget jadinya? Jika belum pernah merokok sih tak masalah, karena belum pernah menikmati lezatnya tembakau Gorila. Tapi bagi yang sudah pernah merasakan, bisa jadi ketagihan.

Nah, yang model begini ini setan demen sekali intervensi. Setan pun mengkondisikan, sehingga keduanya bisa ketemu dan ngobrol bersama. Ternyata dari obrolan itu Makruf menilai bahwa Aminah memang wanita yang mudah bergaul, dan mungkin bisa digauli. Begitu pula Aminah, dia juga melihat bahwa Makruf ini tongkrongannya saja begitu, apa lagi tangkringannya.

Akhirnya pada suatu saat, di antara sela-sela obrolan itu Makruf menawarkan program “cinta semalam” berbasis kemesuman. Ternyata Aminah yang juga kesepian, tak menolak ajakan lelaki tetangga tersebut. Keduanya pun lalu berbagi cinta. Tapi karena barang baru, Makruf sepakterjanganya jadi seperti iklan TV, durasinya hanya beberapa detik keburu selesai dan disambung berita breaking news.

Pada aksi mesum kedua dan ketiga selalu begitu, Makruf selalu menjadi DRS Med. Bukan mahasiswa kedokteran di tingkat akhir, tapi dalam arti: Dereng Rampung Sampun Medal. Makruf benar malu, usia belum kepala enam kok kalah rosa-rosa dengan Mbah Marijan.

Sampailah kejadian beberapa malam lalu, dia sengaja hendak mengencani Aminah dengan meminum obat kuat. Katanya kepada Aminah, dengan tablet ini, stamina akan menjadi menggebu-gebu. Ibarat listrik PLN, voltase bisa ditingkatkan dari 110 volt menjadi 240 volt seketika, cuma jangan kaget nanti rekening di tanggal 20 bisa melonjak drastis.

Ternyata betul, pertandingan malam itu berlangsung dengan sukses, bahkan ada partai tambahan. Cuma ya itu tadi, ketika ditinggal Aminah masuk ke kamar, di luar mendadak Makruf mengaduh dada sakit. Begitu disamperi, sudah kejang-kejang dan wasalam hanya hitungan detik.

Polisi mengadakan pemeriksaan. Di samping akibat minum obat kuat, korban sepertinya menderita lemah jantung, sehingga ketika berbuat hil-hil yang bertentangan dengan hati nuraninya menjadi dobel spaning. Akhirnya Makruf pun gugur di medan perselingkuhan.

Kasihan Makruf, sudah lemah syahwat, lemah jantung pula. (JPNN/Gunarso TS)

  • mickey mouse

    Bagi kalangan jin iprit, bisa mengajak orang berbuat dosa itu sudah
    kebahagiaan luar biasa. “Kalau kami ikut nimbrung, dijamin manusia nggak
    kebagian.” Kata setan.