Saturday, 22 September 2018

Alumni ITB Dukung AHY-Sylvi

Jumat, 3 Februari 2017 — 15:21 WIB
AHY2(julian)

JAKARTA (Pos Kota) – Pilkada DKI Jakarta 2017 tinggal menghitung hari. Dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni terus mengalir.

Salah satunya dari Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), yang tergabung dalam Komunitas Alumni ITB Ber#1.

Ketua ikatan alumni, Khalid Zabidi, mengatakan pihaknya bersepakat dukung AHY-Sylvi karena paslon yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP itu dipandang mampu membawa kesejukan di ibukota.

“Alumni ITB Ber#1 memandang DKI butuh Pemimpin dengan sosok intelektual yang mampu membawa suasana sejuk dalam bermasyarakat, asal usul yang jelas, pendidikan kelas dunia dan tawaran pengelolaan DKI yang jelas dan terukur,” kata Khalid, di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Selain itu, mereka menilai, AHY-Sylvi dapat memahami sosial budaya warga DKI Jakarta. Sehingga mampu menjadi perekat keberagaman di ibukota.

“Memberikan rasa keadilan bagi segenap komponen bangsa dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika yang sejati, bukan yang palsu. Kemudian untuk sosok Agus sendiri, memiliki pengalaman internasional dalam misi menjaga perdamaian dunia,” imbuh Khalid.
(julian/sir)