Saturday, 21 September 2019

Gugudan Janjikan Konsep Berbeda di Karya Baru

Jumat, 3 Februari 2017 — 14:09 WIB
Gugudan. (ist)

Gugudan. (ist)

JELLYFISH Entertainment memastikan jika grup asuhannya, Gugudan, akan melakukan comeback pada akhir Februari ini. Grup yang diawaki Kim Se Jung cs ini, akan meluncurkan album baru pada 28 Februari 2017.

Agensi menyampaikan, jika Gugudan akan tampil dengan konsep yang berbeda di karya barunya. Album baru ini akan spesial, mengingat mereka sudah cukup lama “beristirahat” dan dua personel mereka yang sempat menjalankan promosi bersama IOI, Kim Se Jung dan Kang Mina, telah kembali.

Sebelumnya, Gugudan merilis album ‘Wonderland’ yang menandai debut mereka pada pertengahan tahun 2016.  Setelah lima bulan debut, mereka baru mengumumkan nama fanclub yaitu ‘Dan-jjak‘ yang berarti ‘Dear Friend.

Menurut mereka, dengan nama tersebut Gugudan ingin menganggap fans layaknya seorang teman. “Ini berarti bahwa para penggemar dan Gugudan akan menjadi teman terbaik. Dear Friends, adalah mereka yang akan menjadi teman terbaik Gugudan selamanya! Mari kita membuat banyak dan lebih banyak lagi kenangan indah dan menyenangkan bersama-sama,” seru Jellyfish. (embun)