Monday, 29 May 2017

Ahok-Djarot Gelar #KonserGue2, Megawati Hadir

Sabtu, 4 Februari 2017 — 16:15 WIB
ahok

JAKARTA  (Pos Kota) РPasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Ahok-Djarot (Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat) menggelar rapat akbar di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).  Rapat akbar tersebut dibalut dengan konser musik dengan tajuk #KonserGue2.

Ahok mengatakan #KonserGue2 ini merupaka bentuk dukungan dan partisipasi dari pendukung. Ia mengatakan biaya untuk menggelar konser itu dari rakyat.

“Ya kita tentu terima kasih sama masyarakat yang mendukung ini merupakan bukti kampanye rakyat partisipasi yang terjadi. Bahkan, dananya pun partisipasi,” ujarnya setibanya di lapangan ex Driving Range Senayan, Jakarta Selatan.

slank

Konser musik ini juga bertabur bintang. Puluhan artis papan atas mengisi acara tersebut di antaranya Slank, Marcello Tahitoe (Ello), Project Pop, Gita Gutawa, Tompi, Wong Pitoe, Jay Subiyakto, Once dan artis pendukung lainnya. Mereka disebut Ahok secara sukarela datang untuk memeriahkan konser.

“Kami juga berterima kasih pada musisi, Slank, Jay Subiyakto segala macem yang gak dibayar gitu. Justru ini acara ini mereka yang inisiatif. kita tadi gak berpikir untuk buat acara seperti¬† ini. Tapi kata mereka musisi, ini perlu Pak, kita mesti bikin,” tutur Ahok.

Selain Ahok-Djarot, ketua partai pendukung juga hadir. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga datang dan memberikan orasinya. Rapat akbar ini merupakan untuk yang pertama kali sekaligus yang terakhir bagi pasangan Ahok-Djarot.

Dari dua kali kesempatan yang diberikan KPU DKI Jakarta, pasangan nomor urut dua ini hanya mengambil satu kesempat menggelar rapat akbar. (ikbal/win)