Saturday, 21 July 2018

Melalui Konvoi Relawan Diminta Sampaikan Program Anies-Sandi

Sabtu, 4 Februari 2017 — 20:14 WIB
Anie saat melepas Konvoi Bahagian Jilid 2 di Tugu Proklamasi

Anie saat melepas Konvoi Bahagian Jilid 2 di Tugu Proklamasi

JAKARTA (Pos Kota) – Rayakan kemeriahan Pilkada 2017, Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan, melepas ribuan peserta Konvoi Bahagian Jilid 2 di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2). Aksi itu dilakukan sekaligus menyampaikan pesan atas program-program yang akan dijalankan pasangan nomor urut 3 ini.

“Konvoi tersebut bukan sekadar iring-iringan semata di jalanan ibu kota. Tapi, rute yang dilewati agar bisa mengirimkan pesan ke semua, bahwa ini adalah perjalanan menuju kemenangan,” kata Anies, Sabtu (4/2).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengapresiasi Relawan Anies-Sandi Rakyat (Abdi Rakyat), karena konsistensi memperjuangkan kemenangan pihaknya. “Kita kawal tiap TPS dan kampung. Saya berharap, teman-teman Abdi Rakyat solid, konsisten. Bukan hanya untuk 15 Februari, tapi untuk lima tahun ke depan,” ungkap Anies.

Ditambahkan Anies, melalui konvoi tersebut, seluruh peserta diminta menyampaikan pesan kepada seluruh warga Jakarta, bahwa kemenangan sudah di depan mata. “Perjuangan ini akan mendapatkan hasil terbaik. Insya Allah. Dan kita akan menyelamatkan saudara kita yang terancam penggusuran,” ungkapnya.

Anies juga meminta kepada Abdi Rakyat juga menyampaikan bahwa pasangan nomor urut 3 ini berkomitmen menghadirkan keadilan di ibu kota. “Kita jadikan Jakarta yang adil bagi semua. Aman, karena tidak digusur dan kesejahteraannya meningkat karena mendapatkan pendidikan, kesehatan yang baik,” ungkap Anies. (Ifand)