Saturday, 25 November 2017

Enam Perusak Polsek Cisolok Menyerahkan Diri

Minggu, 5 Februari 2017 — 19:14 WIB
Para tersangka perusakan Mapolsek Cisolok, Polres Sukabumi menyerahkan diri. (sule)

Para tersangka perusakan Mapolsek Cisolok, Polres Sukabumi menyerahkan diri. (sule)

SUKABUMI (Pos Kota) – Enam tersangka perusakan Markas Polsek Cisolok, Polres Sukabumi, Jawa Barat menyerahkan diri, Minggu (5/2/2017). Di antaranya DR (20), YR (25), HE alias Opok (37), WIL (25), dan WB (32).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus menjelaskan, keenam tersangka penyerangan Polsek Cisolok menyerahkan diri. Para tersangka menyerahkan diri disaksikan oleh sejumlah tokoh masyarakat.

Polsek Cisolok dirusak massa

Polsek Cisolok yang dirusak massa. (sule)

“Mereka akan menjalani penyidikan dan pemberkasan. Kami akan mengembangkan agar plain bisa ditangkap,” ujarnya. “Situasai sampai saat ini kondusif.”

Sementara itu, belasan warga Desa Cikahuripan turut membantu pelaksanaan perbaikan Kantor Polsek Cisolok yang diserang massa, Jumat (3/2/107) sore. Perusakan diduga akibat ada kesalahan komunikasi antara warga dengan polisi.

(Baca: Polsek Cisolok Dirusak Massa)

Perusakan dipicu warga yang tidak terima ada nelayan yang tengah menangkap benur lobster ditanglap aparat Satuan Reskrim Polres Sukabumi. Tanpa dikomandoi massa mendatangi Mapolsek Cisolok laku merusak berbagai fasilitas. Bahkan mobil Avanza milik polisi rusak akibat amukan massa. (sule/yp)