Sunday, 16 December 2018

Biasa Menyendiri, Sulastri Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Senin, 6 Februari 2017 — 22:32 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Warga Linkungan Widara Indah, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang dikejutkan dengan penemuan mayat dalam rumah kontrakan, Senin (6/2) malam. Belakangan diketahui mayat penghuni rumah kontrakan tersebut bernama Sulastri, 28.

Tidak ditemukan adanya luka penganiayaan dan penyebab kematian korban diduga akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Diperoleh keterangan, mayat wanita yang diketahui hidup menyendiri ini pertama kali ditemukan Nita, 27, dan Iroh, 37, tetangga korban sekitar pukul 18.30 WIB.

Pada saat itu, kedua tetangga korban ini berniat mengantarkan makanan untuk korban. Ketika pintu diketuk ternyata tidak mendapat jawaban dari korban. Ketika akan masuk ternyata pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Karena korban diketahui dalam kondisi sakit, kedua ibu rumah tangga ini kemudian melaporkan keadaan ini kepada Jubaidillah, 24, Ketua RT setempat. Mendapat laporan dari warganya, Jubaidillah kemudian mendatangi rumah korban.

Setelah mendapatkan kunci cadangan dari pemilik kontrakan, pintu rumah akhirnya dibuka dan mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kejadian itupun segera dilaporkan warga kepada petugas di Mapolsek Serang Kota. Berbekal informasi tersebut, didampingi petugas dari Polres Serang Kota mayat kemudian dilakukan identifikasi dan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan.

Kapolsek Serang Kota, Kompol Irwanda membenarkan adanya temu mayat tersebut. Menurut Kapolsek, berdasarkan dari keterangan dari Jamadi, kerabat korban, Sulastri memang memiliki riwayat penyakit diabetes. “Korban memiliki riwayat diabates dan baru tinggal di rumah kontarakan belum sebulan,” terang Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Ipda Juwandi. (haryono/win)