Saturday, 25 November 2017

Dilepas Hari Ini

Ratusan Brimob Lampung Bantu Amankan Jakarta

Rabu, 8 Februari 2017 — 13:42 WIB
Brimob Polda Lampung di BKO ke Polda Metro Jaya (koesma)

Brimob Polda Lampung di BKO ke Polda Metro Jaya (koesma)

LAMPUNG (Pos Kota) – Antisipasi aksi pada 112 mendatang 300 personel Brimob Polda Lampung di BKO ke Polda Metro Jaya dan 100 personel di BKO ke Polda Banten dengan posko di Tangerang Banten.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sodjarno yang memimpin apel seluruh personel Brimob yang berangkat ke Pulau Jawa ini meliputi sebanyak 400 personel dengan lewat darat membawa 24 mobil Brimob yang pelepasannya dilaksanakan di Mako Brimob, Rabu (8/2/2017).

“Jaga kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama berangkat BKO ke Jakarta 300 personel dan ke Banten 100 personel. Ini yang kesekian kalinya Brimob Polda Lampung mendapatkan penghargaan dari pimpinan dalam melaksanakan tugas di lapangan nanti. Layani masyarakat dengan baik dan jaga selalu nama baik Brimob Polda Lampung dimanapun berada,” ujar Kapolda.

brimob

Sebelumnya anggota Brimob Polda Lampung sudah sering di BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka ikut menjaga kondisi di Jakarta atas berbagai aksi-aksi.

Ini dilakukan sesuai dengan kebijakan Kapolri untuk mengantisipasi terhadap aksi-aksi massa dengan menugaskan Brimob Polda Lampung sebagai elitnya Polri BKO personelnya 300 ke Polda Metro Jaya dan 100 ke Polda Banten.

Disamping itu persiapan Pilkada di DKI Jakarta maupun di wilayah Banten yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Pada keaempatan ini selamat bertugas kepada rekan-rekan yang sangat saya banggakan. Apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kinerja Brimob Polda Lampung bisa dipertahankan dan digiatkan,” lanjut kapolda.
(koesma/sir)