Saturday, 27 May 2017

City Car Warna Ngejreng Digandrungi Kawula Muda

Kamis, 9 Februari 2017 — 8:08 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

CITY car warna ngejreng lagi banyak diburu pelanggan Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Para konsumen berusia muda mencari mobil kecil dengan warna menyolok seperti ungu, kuning, maupun oranye.

“Banyak banget yang nanyain city car warna-warni,” ujar Chandra Budiman, pedagang di gedung mal di Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

Meski banyak konsumen yang mencari mobil dengan warna eksklusif, namun mereka selalu berhasil menemukannya di WTC Mangga Dua. “Karena di sini katanya merupakan pasar mobil terbesar dan terlengkap di Indonesia, jadi mau beli mobil apapun ada di sini,” timpal Eliyana, konsumen yang membeli Honda Jazz warna kuning.

Berdasarkan pantauan di lokasi, dari ratusan show room di mal itu, banyak yang memajang city car warna-warni, baik warna asli dari pabrik maupun pengecatan ulang. “Mobil kecil warna unik lagi digandrungi kawula muda,” kata Chandra.

Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua menambahkan, di gedung mal ini terdapat berbagai macam mobil berikut warna-warnanya. “Di sini terdapat lebih dari 2.200 unit yang dipajang di ratusan show room. Dari banyaknya pajangan ini memudahkan konsumen menemukan mobil apapun, sesuai idaman dan kemampuan,” papar Herjanto. (joko)