Thursday, 19 October 2017

Gabriel Jesus Vs Sergio Aguero

Kamis, 9 Februari 2017 — 15:14 WIB
Bisikan Pep Guardiola untuk Gabriel Jesus (reuters)

Bisikan Pep Guardiola untuk Gabriel Jesus (reuters)

INGGRIS– Gabriel Jesus kini jadi sorotan, khususnya untuk penggemar Manchester City. Pemain muda asal Brasil ini tiba-tiba jadi meteor yang mampu memberi harapan kepada The Citizens.

Jesus menjelma jadi pahlawan saat City dalam posisi mulai terpuruk dan nyaris terlempar dari posisi empat besar. Secara khusus, Jesus tampil menakjubkan ketika Manchester City menang atas Swansea dan dua gol diciptakan Jesus.

aguero-cadangan

Aguero di bangku cadangan Manchester City (reuters)

Kecemerlangan performa Gabriel Jesus lalu dihubungkan dengan Sergio Aguero yang selama ini jadi bintang The Citizens. Di dua pertandingan terakhir, Aguero mulai tersingkir dari pemain starter.

Senang sekaligus khawatir, itulah gambaran situasi yang kini tengah dirasakan Manchester City beserta dengan segenap pendukung mereka atas persaingan Jesus dengan Aguero.

Kehadiran Jesus dari Palmeiras pada bursa transfer Januari langsung menghadirkan dampak positif melalui performa impresifnya.Sejak melakoni debut melawan Tottenham Hotspur bulan lalu dan terus bermain, City sukses melewatkan empat laga terakhir di semua kompetisi tanpa kekalahan.

Bahkan Jesus bisa menjawab kepercayaan Pep Guardiola yang menempatkannya sebagai starter kontra West Ham United dan Swansea City dengan torehan tiga gol dan dua assist.

Oleh karena itulah ada anggapan ternyata tanpa Aguero, Manchester City justru lebih baik.

Namun anggapan itu dibantah oleh Hernan Reguera, selaku agen dari Aguero. Reguera dengan tegas mengakatakan bahwa kliennya itu siap bertarung dengan Jesus. “Tidak masalah,” ungkapnya.

Selain itu, sang agen juga memastikan Aguero tidak akan mencari pintu keluar dari Etihad Stadium dalam waktu dekat setelah eks penyerang Atletico Madrid itu beberapa kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

“Dia sangat, sangat bahagia di Man City. Musim depan, dia akan tetap berada di sini,” jelas Reguera.
Bisa saja Hernan Reguera mengatakan hal seperti itu, namun Aguero adalah pemain besar dan tentu tidak sudih jadi cadangan oleh pemain muda. Untuk itu tidak tertutup kemungkinan C Milan siap mengusahakan transfer Sergio Aguero .

Rossoneri menyadari situasi hati Aguero yang mulai tersingkir dan siap memboyong sang striker ke San Siro. Tentu saja, penawaran baru akan dilakukan ketika Sino-Europe Sports menyuntikkan €100 juta.(B)