Sunday, 23 July 2017

Jupe Kelola Rumah Singgah Penderita Kanker

Kamis, 9 Februari 2017 — 11:54 WIB
Julia perez. (Instagram @juliaperrezz)

Julia perez. (Instagram @juliaperrezz)

JAKARTA (Pos Kota) – Rumah singgah bagi penderita kanker yang dikelola Julia Perez (Jupe), kini sudah berjalan. Ia pun merasa senang, karena sudah ada beberapa pasien yang ditangani, sehingga apa yang diobsesikan telah kesampaian.

“Para penderita kanker, sangat membutuhkan perlakuan atau penanganan khusus. Seperti yang aku rasakan selama ini. Nah, lewat rumah singgah ini, intinya aku ingin berbagai,” terang artis kondang yang didiagnosa dokter juga sebagai penderita kanker servik rahim.

Jupe menuturkan kerapkali mengunjungi rumah singgah yang berlokasi di Pondok Rangon, Bekasi. “Aku pakai rumah Mama yang sudah lama kosong. Kalau dimanfaatkan kayak begini kan, bisa untuk menolong orang lain,” tegas artis film, penyanyi dangdut dan presenter.

Saat dikonfirmasi via WA-nya, Jupe mengaku harus merogoh kocek lumayan besar. “Alhamdulilah, bisa tercover dari menyisihkan penghasilan dari dunia keartisan. Yang pasti, ini merupakan jalan atas petunjuk Allah SWT yang memang harus aku lakukan,” paparnya.

Namun saat ditanya soal penyakit kanker yang menimpanya, Jupe mengaku sudah pasrah. Selain melakukan terapi medis, ia juga berobat secara herbal. “Semoga penyakit aku ini bisa segera disembuhkan,” pungkasnya.
(santosa/sir)