Saturday, 24 August 2019

Ngeri! Wanita Dibunuh Lalu Dibakar

Kamis, 9 Februari 2017 — 18:12 WIB
Mayat wanita yang gosong dievakuasi petugas

Mayat wanita yang gosong dievakuasi petugas

MEDAN (Pos Kota) – Mayat seorang perempuan dalam kondisi penuh luka bakar ditemukan di perladangan Jalan Ampera III, KM 13 Medan-Binjai, Desa Mulyo Rejo, Sunggal, Deliserdang Sumatera Utara, Kamis (9/2). Penemuan mayat dengan kondisi gosong ini sempat membuah warga heboh.

Awalnya, satu warga sedang melintas di perladangan itu. Warga tersebut terkejut saat melihat mayat dengan kondisi gosong. Lalu, penemuan itu dilaporkan kepada warga lain dan diteruskan ke polisi.

Di lokasi penemuan, polisi menemukan ijazah atas nama Sarah Sartika dan surat lamaran kerja.

Namun, polisi menyebut ijazah yang ditemukan tidak ada kaitannya dengan wanita yang dibunuh dengan cara dibakar tersebut.

“Saya sudah perintahkan tim untuk melakukan pemeriksaan tadi. Namun, ijazah itu kami pastikan bukan milik korban,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.

Pasalnya, setelah dilakukan penyelidikan ternyata pemilik ijajah masih hidup.
“Polisi masih menyelidiki kasus ini. Mudah-mudahan kasus ini cepat terungkap. Jenajah wanita itu dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi,”ucapnya.

Menurut Andi, satu warga, mayat tersebut bukan penduduk setempat. Diduga korban dibunuh di tempat lain dan mayatnya dibuang di perladangan. (samosir)