Monday, 23 October 2017

Puncak Longsor, Jalan Sempat Tertutup

Minggu, 12 Februari 2017 — 13:58 WIB
longsor

BOGOR (Pos Kota) -Kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor lonsgor setelah hujan mengguyur sejak malam hingga pagi ini. Tebing setinggi 7 meter di Jalan Raya Puncak, longsor dan sebagian menimbun jalan.

Longsor terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (12/2). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, arus lalu lintas di sekitar lokasi macetan karena material longsor menutup sebagian badan jalan raya.

“Pastinya arus lalu lintas terganggu akibat kejadian ini. Kita lakukan buka-tutup di sekitar lokasi, kendaraan melintas secara bergantian, agar arus lalu lintas tetap berjalan,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama, Minggu (12/2)

Hasby menyebut, proses pembersihan material longsor dilakukan bersama pihak kementerian Pengerjaan Umum (PU) pusat, kepolisian, Satpol PP Kabupaten Bogor sejak pagi. “Evakuasi material longsor sudah dilakukan bersama-sama dengan jajaran PU pusat dan Satpol PP. Siang ini arus sudah normal (dua arah),” kata Hasby.(yopi/us)