Saturday, 18 August 2018

Lindsay Lohan : Anda Tak Bisa Berpindah Agama Dalam Semalaman

Selasa, 14 Februari 2017 — 16:37 WIB
Lindsay Lohan. (ist)

Lindsay Lohan. (ist)

LINDSAY Lohan diketahui mulai mempelajari Islam sejak dua tahun lalu. Kekaguman atas Islam pun makin dirasakan perempuan yang akrab disapa Lilo tersebut, meski ia mengatakan belum berpindah keyakinan.

“Saya benar-benar mengagumi itu dan menemukan pelipur lara disana,” aku Lindsay seperti dilansir Daily Mail. “Ini adalah proses untuk mengonversi apapun. Saya menghormati semua agama, itu (Islam) adalah agama yang indah dan saya orang yang sangat spiritual, itu adalah sesuatu yang sudah saya pelajari,” ujarnya.

Mengenai perpindahan keyakinannya, Lilo mengatakan dirinya masih memerlukan waktu untuk membuat keputusan sepenting itu. “Anda tak bisa berpindah agama dalam waktu semalaman. Apapun bisa saja terjadi, ini lebih dari sekedar perjalanan pribadi,” terangnya.

Kabar Lilo menjadi mualaf sudah sejak lama terdengar. Hal ini mencuat saat pemain film ‘Mean Girls’ tersebut tertangkap kamera membawa AlQuran dan menuliskan kalimat-kalimat bernafaskan Islam. Bahkan, terakhir ia mengutip hadis riwayat Bukhari.

Ibunda Lilo, Dina, pernah membantah jika putrinya pindah keyakinan. Saat itu, ia mengatakan jika Lilo hanya ingin beristirahat dari media sosial dan tidak berpindah agama. (embun)