Wednesday, 13 December 2017

Diduga Gagahi Siswi SMP, Dua Pemuda Dibekuk

Jumat, 17 Februari 2017 — 14:54 WIB
Dua pelaku pemerkosaan menjalani pemeriksaan penyidik PPA Polres Purwakarta. (dadan)

Dua pelaku pemerkosaan menjalani pemeriksaan penyidik PPA Polres Purwakarta. (dadan)

PURWAKARTA (Pos Kota) – Dua pemuda asal daerah dibekuk petugas Reskrim Polres Purwakarta, di rumah kontrakannya Jalan Kemuning, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, Jumat (17/2). Keduanya diduga telah menggagahi atau  memperkosa gadis siswi SMP.

Kedua pelaku itu Div, 23 dan En, 25. Polisi meringkusnya karena dituduh telah memperkosa siswi SMP tetangganya secara bergiliran dirumah kontrakannya.  Di hadapan penyidik PPA Polres Purwakarta, pelaku Div mengaku perbuatan asusila itu terdorong karena tergiur kemolekan tubuh Mawar (nama samaran).

Kedua pelaku kerap minum kopi di warung milik ibunya korban. Mawar yang sering membantu ibunya berjualan di warung, sering menyuguhi kopi pesanan pelaku.

Termasuk saat kemarin sore, Mawar mengirimkan pesanan kopi ke kontrakan En dan Dev, Mawar dibekap lalu digagahi secara bergiliran. Korban yang masih di bawah umur itu shock lalu mengadukan perbuatan bejat kedua pelaku ke orang tuanya.

Tak terima orang tua korban melaporkan perbuatan bejat kedua pelaku ke polisi. Jumat (17/2), kedua pelaku diringkus.

Kanit PPA Polres Purwakarta, Iptu Agus Permana membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, kedua pelaku dijerat pasal 81 dan 82 UU 35/2014 tentang perlindungan anak. “Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” pungkasnya. (dadan/win)