Sunday, 23 April 2017

Gabriel Jesus Cidera, Aguero Kembali jadi Bintang

Jumat, 17 Februari 2017 — 21:01 WIB
Aguero rayakan gol ke gawang  Bournemouth (reuters)

Aguero rayakan gol ke gawang Bournemouth (reuters)

INGGRIS- Kesialan dan keberuntungan memang sering beda-beda tipis. Seperti nasib Gabriel Jesus dan Sergio Aguero, pemain Manchester City.

Aguero sempat tersingkir oleh Gabriel Jesus karena performanya menurun. Gabriel Jesus pun beruntng jadi binta baru Manchester City. Aguero yang selama ini selalu jadi bintang akhirnya cuma jadi cadangan,

Namun Jesus tertimpa sial, dia cidera pada pertandingan Liga Primer Inggris laga kontra Bournemouthdan dan harus istirahat beberapa bulan. Tentu saja Aguero kembali jadi bintang. Dan anehnya pemain asal Argentina ini kembali menunjukkan performa yang gemilang.

Gabriel Jesus tampak meringkis kesakitan disaksikan rekannya David Silva (reuters)

Gabriel Jesus tampak meringkis kesakitan disaksikan rekannya David Silva (reuters)

Oleh karena itu, rekannya din Manchester City, Yaya Toure menilai Sergio Aguero sudah kembali kepada performa terbaiknya.

“Sungguh disayangkan kehilangan Gabriel Jesus tetapi kemudian kami bisa mengeluarkan Sergio Aguero dan dia membuat perbedaan,” ungkap Toure.

“Karena itulah klub-klub besar harus menjaga pemain terbaik mereka dan sekarang kami benar-benar tidak sabar menjalani laga berikutnya.”

Manchester City kini menjadi saingan terdekat Chelsea di klasemen sementara EPL, terpaut delapan angka dan unggul dua angka atas Tottenham dan Arsenal. (B)