Monday, 29 May 2017

Menangi Tiga Pilkada Gubernur, Golkar Dicintai Rakyat

Jumat, 17 Februari 2017 — 23:07 WIB
Setya Novanto saat beri keterangan pers (timyadi)

Setya Novanto saat beri keterangan pers (timyadi)

JAKARTA (Pos Kota)- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tetap mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saifull Hidayat dalam Pilkada DKI putaran kedua.

“Sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar saya menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada rakyat Indonesia karena semakin matang dalam berdemokrasi sehingga Pilkada serentak 2017 berjalan tertib ,aman dan lancar. Ini lompatan besar dalam membangun demokrasi yang bermartabat sekaligus jalan menuju kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,”tegas Setya Novanto saat keterangan pers, Jumat (17/2/2017)

Dari tujuh Pilkada Gubenur Partai Golkar menang di tiga propinsi ,yaitu Gorontalo, Banten dan DKI Jakarta.

“Khusus untuk DKI Jakarta, walaupun paslon Golkar Ahok –Jarot unggul di putaran pertama,tetapi kita harus bekerja lebih keras lagi memasuki putaran kedua Kemenangan di putaran pertama adalah modal yang sangat penting untuk meraih sukses di putaran kedua, “kata Novanto.

Keberhasilan ini, kata Ketua DPR itu berkat kerja keras di seluruh jajaran DPP Partai Golkar ,Tim Pilkada Pusatdan Wilayah, serta dukungannya dari anggota Fraksi Golkar di DPR dan DPRD

“Yang tidak kalah pentingnya adalah kerjasama yang baik antar pengurus partai di daerah dengan paslon yang diusung Golkar. Sekali lagi kemenangan saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada saudara-saudara semua,” ujar Senov.

Lebih dari itu , kata Novanto, kemenangan ini adalah sebagai pertanda Golkar kembali dicintai rakyat. Calon –calon Golkar disenangi oleh rakyat.”Ini tanda tanda kebangkitan Golkar semakin nyata .Untuk itu, kepada paslon yang menang saya ucapkan selamat, jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat,”tutupnya (timyadi)

Terbaru

sujud
Selasa, 30/05/2017 — 1:05 WIB
Tahajjud Setelah Witir
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Selasa, 30/05/2017 — 1:05 WIB
Hadapi Madrid, Allegri Minta Pemain Juventus Tenang
Dr.Azizah MA
Selasa, 30/05/2017 — 1:00 WIB
Zakat Fitrah
Ari Wibowo, mulai kembali dapat atensi penggemar.(Ist)
Selasa, 30/05/2017 — 0:40 WIB
Sambil Urus Restoran Ari Wibowo Main Film Lagi
Tiger Woods juara dunia 14 kali (reuters)
Selasa, 30/05/2017 — 0:24 WIB
Pegolf Tiger Woods Ditangkap Polisi