Wednesday, 13 December 2017

Pimpinan PPP Sambangi Boy Sadikin

Jumat, 17 Februari 2017 — 20:14 WIB
Boy Sadikin menerima kunjungan Sekretaris dan Bendahara DPW PPP di Rumah Perubahan Ali Sadikin. (Joko)

Boy Sadikin menerima kunjungan Sekretaris dan Bendahara DPW PPP di Rumah Perubahan Ali Sadikin. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengisyaratkan mendukung paslon Gubernur dan Wagub DKI, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu terlihat dari sejumlah pimpinan partai tersebut mengunjungi Rumah Perubahan Ali Sadikin untuk menemui Boy Sadikin, ketua Tim Relawan Anies-Sandi.

“Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi, sekaligus melakukan penjajakan kemungkinan memberikan dukungan pada putaran kedua Pilkada DKI,” ujar Sekretaris DPW PPP DKI, Ichwan Jayadi usai bertemu dengan Boy di Rumah Perubahan Ali Sadikin, Jl Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017). Dalam pertemuan tersebut, Ichwan didampingi Bendahara DPW PPP DKI, Deddy Kurniawan.

“Kami harapkan penjajakan lebih matang dalam 1-2 hari. Makanya, dalam rentang waktu itu, kami terus berdiskusi,” imbuhnya.

Dalam putaran kedua pilkada, menurut Ichwan, perlu meningkatkan persatuan umat Islam di Jakarta yang lebih menyejukkan. “Sebagaimana Kabah sebagai kiblat bagi para umat,” jelas anggota Fraksi PPP DPRD DKI.

Sebaliknya Boy mengatakan selalu terbuka kepada siapa pun yang ingin bergabung dan memenangkan Anies-Sandi.

“Karena kami meyakini, perubahan Jakarta tidak bisa dilakukan orang per orang. Tapi, butuh barisan jamaah yang kokoh,” ucapnya. (joko/yp)