Wednesday, 22 November 2017

Mobil LCGC Boleh Jadi Taksi Online

Rabu, 22 Februari 2017 — 23:18 WIB
Harga-Mobil-LCGC-Terbaru

DIIZINKANNYA mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) menjadi taksi online diharapkan dapat memacu semangat bisnis mobil yang kini tengah lesu.

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto sangat mengapresiasi kebijakan yang dikeluarkan Kementerian Perhubungan tersebut.

“Mudah-mudahan bisa jadi pendorong semangat di tengah situasi indsutri otomotif yang lagi lesu ini, dan semakin mendongkrak penjualan mobil di tanah air,” ujar Fransiscus.

Mobil LCGC merupakan segmen mobil paling seksi yang mengalami pertumbuhan di pasar otomotif roda empat Indonesia, jika dibanding mobil disegmen lainnya. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan telah mempersilakan LCGC untuk dijadikan taksi online.

Seperti diketahui, sejak kehadiran mobil LCGC, membuat pasar mobil di segmen city car tergerus. Faktornya karena LCGC punya harga yang lebih terjangkau dan tidak jauh beda wujudnya dengan mobil city car.

Namun lanjut Soerjo, dirinya memperkirakan dengan kebijakan LCGC boleh dijadikan taksi online, mobil di segmen city car akan bergeser kontribusinya di pasar otomotif roda empat Indonesia. “Secara volume enggak, tapi kontribusi bisa bergeser,” pungkasnya. (tri )

  • Patrick

    Ayo dipesan wagon R mobil Lcgc yg irit dan memiliki ruang kabin yg lega DP: 9 Jt-an. Hub & pesan skrg juga. Personal contact: 081212069899.