Sunday, 26 March 2017

Honda Pede Masuk Pasar Motor Adventure

Kamis, 23 Februari 2017 — 7:30 WIB
Pimpinan PT AHM bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa perkenalkan motor adventure. (prihandoko)

Pimpinan PT AHM bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa perkenalkan motor adventure. (prihandoko)

JAKARTA– PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku percaya diri (Pede) masuk pangsa pasar motor adventure tourer melalui produk terbaru Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF25Rally.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan, CRF dengan DNA Rally Dakar menghadirkan model yang tepat untuk melintasi perjalanan di berbagai medan di Indonesia.

“CRF series sebagai motor untuk kompetisi off-road telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Sedangkan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar. Africa Twin dan CRF250Rally mewarisi kedua DNA tersebut dan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang,” terang Toshiyuki.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan, untuk menikmati keindahan alam Indonesia, motor adventure CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally adalah pilihan terbaik. Ini dikarenakan jaringan penjualan pabrikan jepang ini telah tersebar luas di seluruh Indonesia.

“Kami pun siap menghadirkan layanan premium untuk kedua produk terbaru ini dari Aceh hingga Papua. Indonesia memiliki keindahan alam yang menantang untuk ditaklukkan. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menarik, dibutuhkan partner berkendara yang bertenaga namun nyaman, untuk menaklukkan segala medan. Kami optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally menjadi pilihan tepat,” katanya.

AKSESORIS PILIHAN

Aksesoris pilihan dihadirkan untuk pecinta motor adventure terbaru Honda plus Helm CRF Adventure yang akan melengkapi gaya berkendara dengan CRF series.

Untuk CRF1000L Africa Twin telah menyiapkan High Wind Screen, LED Fog Lamp – Kit, Main Stand, Low Seat, Top Box 35 L Kit dan Panniers Kit tersedia pada April 2017 di 10 Big Wing Honda.

Sedang tipe CRF250Rally dilengkapi dengan HGA berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard yang tersedia di 145 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda pada April 2017. (prihandoko)