Wednesday, 20 September 2017

Bermain di Rel Sambil Selfie, 3 Bocah Tertabrak KA

Minggu, 26 Februari 2017 — 20:32 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BANDUNG (Pos Kota) – Diduga sedang selfi di atas rel, tiga anak perempuan berusia belasan tahun tertabrak KA di KM 238-239, Desa Karang Anyar, Kabupaten Cirebon, Minggu (26/2). Dua bocah tewas seketika, sedang seorang lagi mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit Waled, Cirebon.

Dua korban yang tewas Riska Tri Hanipa,13, warga Karang Asem, Kabupaten Cirebon, dan Lili Andiani, 12, warga Desa Karang Asem, Karang Wareng, Kabupaten Cirebon. “Untuk kKorban yang dirawat bernama Aluya Febrianti, 13,“ kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, ke wartawan, Minggu (26/2).

Kombes Yusri menjelaskan, peristiwa naas yang dialami ketiga bocah itu berlangsung Minggu siang sekitar pukul 12.30. Ketiganya bermain-main di sekitar rel kereta api. Ddiduga selain bermain-main mereka melakukan selfie di tempat itu.

Saat asyik mengambil foto, tanpa disadari muncul kereta api Taksaka yang melaju kencang dari arah Yogyakarta menuju Jakarta. Kereta itu berpapasan dengan KA barang yang melaju dari arah Cirebon menuju Purwokerto.

Ketiganya tidak menyadari kalau ada kereta dari dua arah. Kemungkinan mereka hanya tahu kereta dari satu arah sehingga menyingkir di sebelahnya, tapi ternyata saat itu ada kereta secara bersamaan. “ Saat berpapasan itulah ketiga korban tertabrak,“ ucap Yusri..

Petugas dari Polres Cirebon meluncur ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi dua korban meninggal ke RS Gunung Djati, dan melarikan korban yang masih hidup dalam kondisi luka berat ke RS Waled, Cirebon. (Dono/us)