Monday, 22 October 2018

Navis dan Sharon Bersaing di Grand Final IIJ

Senin, 27 Februari 2017 — 20:11 WIB
Navis dan Sharon (membawa buket bunga) melaju ke Grand Final IIJ. (anggara)

Navis dan Sharon (membawa buket bunga) melaju ke Grand Final IIJ. (anggara)

 

JAKARTA (Pos Kota) – Perjalanan panjang  Indonesian Idol Junior (IIJ) akhirnya mencapai puncaknya pada pekan depan. Dua grand finalis, Navis (Yogyakarta dan Sharon (Toraja), siap bersaing memperebutkan gelar juara. Hari Minggu 26 Februari 2017 lalu, Navis dan Sharon berhasil menyisihkan Ayi (Poso) di babak tiga besar.

Kegagalan Ayi melaju ke babak Grand Final dan hanya menjadi juara tiga, tidak membuatnya patah semangat. Meski Ayi merasa kecewa, namun dia  mendukung dua sahabatnya, Navis dan Sharon, untuk tampil baik di Grand Final Indonesian Idol Junior.

“Jelaslah aku sedih banget karena tidak lolos ke babak Grand Final. Tapi, aku akan tetap terus berusaha dan berlatih, karena karier aku masih panjang,” kata Ayi di Studio 10 MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Untuk sahabat-sahabatku yang lolos  harus tetap semangat dan kejar terus mimpi kalian,” tambahnya.

Sementara Navis dan Sharon akan berlaga di Grand Final Indonesian Idol Junior pada Minggu, 5 Maret 2017, di di Studio 10 MNCTV.  Mereka berdua bersaing untuk menjadi yang terbaik. Menjadi pilihan Indonesia.

“Saya akan berusaha untuk tampil maksimal agar bisa jadi emenang,” tekad Navis.

Dan Sharon ingin membuat keluarganya, juga masyarakat Toraja bangga. (Anggara/mb)