Saturday, 19 August 2017

Jelang Konser Solo Perdana, AOA Berlatih Keras

Kamis, 2 Maret 2017 — 14:07 WIB
AOA. (ist)

AOA. (ist)

KONSER solo menjadi impian semua grup idol di Korea Selatan. Girl grup AOA pun sangat bersemangat dalam mempersiapkan konser perdananya yang akan berlangsung pertengahan Maret ini.

“Sebagai grup yang telah berada 6 tahun di industri musik, kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang profesional. Ini merupakan harapan semua penyanyi dan mimpi untuk menyelenggarakan konser solo,” tambah AOA dilansir AllKpop.

AOA pun berlatih keras baik vokal maupun koreografi untuk bisa menampilkan yang terbaik bagi penggemar mereka di konser nantinya.

“Kami berlatih dengan keras karena ini adalah pertama kalinya kami berdiri didepan orang ramai di konser kami sendiri. Sejujurnya, kami merasa sedikit tertekan, tapi akan mencoba yang terbaik untuk membuatnya tenang. Para penggemar akan merasakan pengalaman yang sebelumnya tak pernah ditunjukkan di panggung,” ujar AOA.

Dan bukan hanya penampilan grup, masing-masing personel juga akan unjuk kemampuan olah vokalnya dalam pernampilan solo.

Konser pertama AOA yang bertajuk ‘Ace Over Angels’ tersebut dijadwalkan untuk diselenggarkan pada 11 Maret 2017, di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul. (embun)