Friday, 24 November 2017

Agensi Kembali Umumkan Jadwal Comeback Girl’s Day

Jumat, 3 Maret 2017 — 13:15 WIB
Girl's Day. (ist)

Girl's Day. (ist)

AGENSI Girl’s Day, Dream Entertainment, kembali mengkonfirmasikan jadwal comeback grup asuhannya. Mereka menyatakan jika Sojin Cs sudah masuk proses akhir rekaman.

“Kami berencana untuk melakukan comeback pada akhir Maret, dan hal tersebut sudah terkonfirmasi. Kami saat ini sedang dalam proses penyelesaian rekaman untuk lagu andalan, dan mereka akan kembali pada akhir bulan ini,” jelas Dream Entertainment seperti dilansir Allkpop, Jumat (3/3/2017).

Sebelumnya, jadwal comeback Girl’s Day sempat mengalami beberapa kali kemunduran. Menurut agensi, hal tersebut disebabkan oleh pemilihan lagu.

“Kami menargetkan untuk kembali pada akhir maret atau awal april. Comebacknya telat karena tertahan pada pemilihan lagu. Masih belum dapat dipastikan apakah comeback kali ini kami akan merilis full album. Kami akan kembali dengan lagu yang akan sesuai dengan ekspektasi para penggemar yang telah lama menantikan,” jelas agensi.

Girl’s Day merilis lagu baru terakhir kali pada tahun 2015. Saat itu, mereka meluncurkan ‘Ring My Bell’ yang cukup sukses di pasaran musik Kpop. (embun)