Monday, 24 September 2018

Pantai Ini Akan Jadi Lokasi Berlibur Raja Salman di Bali

Jumat, 3 Maret 2017 — 12:19 WIB
Lokasi St. Regis Resort. (ist)

Lokasi St. Regis Resort. (ist)

PANTAI Geger menjadi salah satu lokasi berlibur Raja Salman dari Arab Saudi saat menyambangi Bali.  Pantai ini merupakan lokasi pribadi yang berada dalam kawasan resor kelas dunia, di The Saint Regis Bali, Nusa Dua.

Selain berada di lingkungan St Regis, ada juga bagian Pantai Geger yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Sekitar 45 menit waktu yang diperlukan untuk mencapai lokasi ini dari bandara Ngurah rai.

Pantai ini menjadi salah satu lokasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan liburan, karena tenang dan berada jauh dari keramaian. Pantai ini menawarkan pesona air laut berwarna biru kehijauan, dengan pasir pantainya berwarna cokelat muda, halus dan padat.

Wisatawan pun betah berlama-lama di lokasi ini. Ombak pantai yang cenderung tenang, membuat pantai Geger menjadi lokasi tepat untuk wisatawan yang membawa keluarganya berenang atau sekedar bermain air.

Namun, jika sedikit ke tengah laut, ombaknya cukup menantang bagi mereka yang gemar olahraga selancar.

Pantai Geger dikenal dengan pantai sunrise, jadi tak heran jika menjelang pagi banyak para “pemburu” matahari terbit berada di pantai ini.

Jadi, tak salah rasanya jika Raja Salman dan rombongannya sudah pasti Pantai geger akan menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan selama berada di Indonesia.

Menurut Marissa, pegawai St Regis, resortnya menyediakan kemudahan kepada tamu yang ingin menikmati pantai Geger. “Ada akses langsung menuju pantai,” ujarnya.

Namun, ia tak mau berbicara lebih jauh mengenai kedatangan Raja Salman di tempatnya bekerja.  “Maaf sekali, kami tidak bisa memberi informasi untuk tamu kami,” katanya.

Rencananya, rombongan akan tiba di Bali pada Sabtu (4/3/2017), dan liburan dijadwalkan hingga 9 Maret 2017. Selain di St Regis, rombongan Raja Salman juga membooking Hotel Laguna dan Hilton sebagai tempat menginap. Sang raja sendiri, kabarnya akan menempati salah satu kamar mewah di St Regis. (embun)