Tuesday, 30 May 2017

Pristin Bersiap Luncurkan Karya Baru Akhir Maret 2017

Sabtu, 4 Maret 2017 — 12:46 WIB
Pristin. (ist)

Pristin. (ist)

GRUP bentukan Pledis Entertainment, Pristin, bersiap memperkenalkan karya baru mereka ‘Hi! Pristin’. Menurut jadwal, perilisan pertama akan dilakukan pada 21 Maret 2017 mendatang.

Hal ini tentu dinanti-nanti banyak penggemar. Pasalnya, setelah melakukan berbagai proyek seperti lagu pre-debut “We” dan cover sejumlah lagu K-pop hits, grup yang awalnya dikenal dengan Plediz Girlz ini diharapkan menyuguhkan penampilan spektakuler.

Setelah satu tahun menjalani promoni tanpa nama resmi, akhirnya Pledis Girlz mengumumkan sebutan resmi mereka pada konser ‘Pledis Girlz BYE & HI’. Dalam pertunjukkan yang juga disiarkan langsung melalui halaman Facebook, bersama penggemar mereka merilis nama baru grup, yaitu Pristin.

Pristin merupakan kombinasi kata ‘Pristmatic’ dan ‘Elastin’, yang mendefinisikan terang dan jelas serta kekuatan tanpa celah. “Pristin juga dapat berarti menyatukan pesona kami yang cerah dan menjadi bintang terbaik,” ujar mereka.

Grup ini diawaki 10 personel yang terdiri dari Nayoung, Minkyung, Kyungwon, Sungyeon, Eunwoo, Yebin, Pinky, Yewon, Siyeon, dan Kyla. (embun)