Sunday, 18 November 2018

Rapat Tiga Jam, Demokrat Belum Tentukan Sikap dalam Pilkada DKI

Senin, 6 Maret 2017 — 18:37 WIB
Syarief Hasan, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (yendhi)

Syarief Hasan, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat (yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Sekitar tiga jam melaksanakan rapat pleno di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Partai Demokrat belum tentukan sikap dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Syarief Hasan, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat mengatakan, Partai berlambang Mercy ini akan menentukan sikap dalam waktu dekat sebelum pencoblosan putaran kedua dilaksanakan.

“Belum itu belum, jadi itu akan kita bahas setelah pembahasan secara khusus untuk DKI kebetulan agendanya hari ini belum sampai agenda DKI. Kita harapkan dalam rapat berikutnya. Dalam waktu singkat ini, karenakan April tanggal 19 (pencoblosan) kita masih punya waktu,” ujarnya kepada awak media di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (6/3/2017).

Syarief menyebut bahwa rapat DPP Partai Demokrat kali ini hanya membahas terkait konsolidasi dan evaluasi Pilkada serempak secara luas. “Jadi titik perhatian kami bahwa sekalipun Pilkada ini dilakukan dengan baik lancar, beberapa catatan kami setiap daerah akan kami sampaikan pada kesempatan yg lain,” katanya.

“Nah evaluasi juga kami lakukan kenapa pasangan di daerah tertentu bisa berhasil kenapa pasangan di daerah lain tidak berhasil hanya sampai disitu yang kami bahas, belum sampai dalam secara regional perdaerah kususnya DKI. Untuk DKI akan kita bahas dalam waktu singkat ini,” tandasnya. (Yendhi/win)