Saturday, 25 March 2017

Sibuk Layani Warga, Ahok Minta Djarot Pimpin Rapim

Senin, 6 Maret 2017 — 10:19 WIB
ahok sedang melayani warga di Balaikota.(ikbal)

ahok sedang melayani warga di Balaikota.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Suasana pendopo Balai Kota Jakarta pagi ini lebih ramai dari hari biasanya. Warga berbondong-bondong datang karena mengetahui, mulai Selasa (7/3/2017) besok, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjalani cuti kampanye putaran II.

Ahok pun melayani satu persatu warga yang datang dengan maksud mengadu ataupun hanya sekadar foto bersama. Karena banyaknya warga yang datang, Ahok sampai harus meminta wakilnya Djarot Saiful Hidayat untuk membuka rapat pimpinan bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang digelar setiap hari Senin pukul 08:30.

“Jadi kan ini Pak Ahok masih melayani warga, karena kepentingan warga itulah yang nomor satu yang harus dilayani, itu kondisi kita ya. Sehingga saya diminta untuk memimpin rapim terlebih dahulu, sampai seluruh warga sudah terlayani dengan baik, jadi gitu,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3/2017).

Ahok dan Djarot dipastikan akan kembali menjalani cuti kampanye putaran II. Pasangan petahana itu akan menjalani cuti mulai besok, 7 Maret 2017 hingga 15 April 2017.
(ikbal/sir)