Thursday, 20 September 2018

Syarief: Mas AHY akan Tentukan Sikap Demokrat

Senin, 6 Maret 2017 — 19:52 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan (yendhi)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan (yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, keputusan sikap Partai Demokrat dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua bergantung pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk diketahui, hari ini Minggu, (6/3/2017), Partai Demokrat melakukan rapat pleno membahas seputar Pilkada serentak 2017 yang telah berlangsung pada 15 Februari 2017 lalu. Namun, dalam rapat tersebut belum dibahas terkait kemana Partai berlambang logo Mercy imi akan memberikan suaranya dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017.

“Tolong sabar, pada saatnya nanti partai Demokrat akan menentukan sikap. Tetapi sekali lagi yang maju kan Mas AHY dia yang berjuang di depan. Jadi, perolehan yang 17 persen yang didukung partai koalisi tentu pada akhirnya partai akan berikan pandangan, tapi Mas AHY yang menentukan,” ujar Syarief Hasan kepada awak media di Wisma Proklamasi 41, Senin, (6/3/2017).

Sebelumnya, Syarief Hasan mengatakan, Partai Demokrat akan menentukan sikap dalam waktu dekat sebelum pencoblosan putaran kedua dilaksanakan.

“Belum itu belum, jadi itu akan kita bahas setelah pembahasan secara khusus untuk DKI kebetulan agendanya hari ini belum sampai agenda DKI. Kita harapkan dalam rapat berikutnya. Dalam waktu singkat ini, karenakan April tanggal 19 (pencoblosan) kita masih punya waktu,” ujarnya. (yendhi/win)