Thursday, 20 July 2017

KAHMI Jaya Deklarasikan Dukungan Kepada Anies-Sandi

Rabu, 8 Maret 2017 — 22:06 WIB
Acvara deklarasi dukungan KAHMI Jaya untuk Anies-Sandi. (Joko)

Acvara deklarasi dukungan KAHMI Jaya untuk Anies-Sandi. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Dukungan terus mengalir kepada paslon nomor tiga Anies-Sandi. Kali ini deklarasi dukungan dilakukan oleh Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Jakarta Raya (KAHMI Jaya) di Posko Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017) malam.

“Dengan ikhtiar memilih Gubernur DKI Jakarta yang mampu mensejahterakan rakyat dan menjaga akidah Islam, maka kami Relawan Hijau Hitam Jaya menyatakan mendukung Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur baru, periode 2017-2022,” seru Syafruddin, Wakil koordinator relawan.

Syafruddin menyatakan bahwa nilai KAHMI dan HMI sejalan dengan visi-misi yang dibawa pasangan Anies-Sandi. Kegiatan yang dihadiri ratusan kader HMI Jakarta ini turut dihadiri oleh Cawagub Sandiaga Uno.

Menurutnya, Mien Uno yakni ibu dari Sandi diketahui sebagai seorang kader salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia ini. “Latar belakang ini memantapkan tekad kami mendukung Anies-Sandi,” tandasnya.

“Relawan Hijau Hitam Jaya meminta seluruh keluarga besar KAHMI Jaya agar berpartisipasi mengawasi setiap bentuk kecurangan dalam penyelenggaraan Pilkada DKI putaran kedua,” kata Syafrudin.

Sandi berharap dukungan ini semakin mendekatkan paslon nomor tiga kepada kemenangan di putaran kedua Pilkada Jakarta. “Kami tahu bahwa aspirasi masyarakat Jakarta begitu besar terhadap terpilihnya pemimpin baru. Kami optimis harapan tersebut akan terealisasi pada putaran kedua,” tandas Sandi. (Joko)