Sunday, 24 September 2017

Pengojek Cewek juga Luka

Penyebab Pengemudi Gojek Online Marah adalah Temannya Ditabrak Sopir Angkot

Rabu, 8 Maret 2017 — 23:28 WIB
Angkot yang dirusak  bagian kacanya

Angkot yang dirusak bagian kacanya

TANGERANG (Pos Kota) – Ketegangan antara pengemudi ojek online dengan sopir angkotdi Kota Tangerang pada Rabu (8/3/2017) malam, telah mereda. Ribuan pengemudi ojek online akhirnya membubarkan diri setelah Walikota Tangerang Arief R Wismansyah turun gunung.

Namun dalam selisih paham tersebut, tiga pengemudi ojek online, satu diantaranya wanita luka akibat aksi sweeping yang dilakukan sopir angkot. Mereka adalah Jamil (30), Mochtar (28), serta Yanti (25).

Hingga kini ketiganya masih dirawat di RS Sari Asih, Karawaci, Kota Tangerang. Jamil bahkan belum sadarkan diri akibat ditabrak angkot di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, tepatnya di belakang Tangcity Mal.

Anto (40), rekan Jamil menuturkan, kejadiaan naas yang menimpa Jamil terjadi ketika rombongan ojek online hendak menuju kawasan Sangiang. Namun di perjalanan, ia bersama pengemudi ojek online lainnya dihadang sopir angkot di Tangcity Mal.

“Niat awal kita mau ke Sangiang, tapi di depan Tang City diberhentikan oleh supir angkot dan kita semua turun, pada saat turun ditabrak angkot dan kita cari itu supir angkot 03,’ kata Anto, Rabu (8/3/2017) malam.

Kejadian yang menimpa Jamil itu terekam kamera pengunjung mal. Dalam rekaman video yang diterima poskotaNews, Jamil terpental setelah angkot yang melaju kencang menabraknya.

Aksi brutal sopir angkot itu diduga memicu massa ojek online aksi balas dendam. Sejumlah mobil angkot dilaporkan dirusak massa ojek online disejumlah lokasi di Tangerang. (imam)‎