Monday, 24 September 2018

Polres Tangsel Ringkus Pemakai dan Pengedar Narkoba

Kamis, 9 Maret 2017 — 20:19 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Jajaran satuan narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel) meringkus tiga pengedar dan pemakai narkoba jenis shabu di tempat terpisah. Mereka dicokok petugas saat ingin melakukan transaksi barang haram tersebut.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Kamis (9/3/2017), tersangka AS, 23, dan Saf, 23, warga Serpong disergap di Lengkong Gudang, Serpong saat mereka memakai shabu

Mereka berdua tak dapat berkutik saat petugas menemukan shabu seberat 0,62 gram di kantong celana AS. Menurut kedua pelaku, barang tersebut diperoleh dari rekannya bernama Fatur yang kini masih buron.

Sedangkan pelaku lain dibekuk Reserse Narkoba yaitu, M Nafis bin Komat, 32, penggangguran, yang menagku baru berbisnis narkoba satu bulan di Serpong. Petugas menenumkan shabu seberat 2,16 gram yang disimpan di lemari baju.

Barang bukti itu dibeli dengan harga Rp 1juta dan telah siap diendarkan dengan dikemas beberapa paket kecil untuk kembali dijual ke rekannya yang membutuhkan barang haram tersebut. “Hasil penjualan sabu selama satu bulan dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari oleh Nafis,” kata AKP Mansuri. (anton)