Wednesday, 17 October 2018

Fedi Nuril Berharap Beristri Tiga

Jumat, 10 Maret 2017 — 7:43 WIB
Fredi Nuril

Fredi Nuril

JAKARTA (Pos Kota) – Kesuksesan film Ayat Ayat Cinta pada 2008 lalu, membuat produser Manoj Punjabi memutuskan untuk membuat sekuelnya yakni film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’. Pemeran Fahri dalam film pertama, tetap diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

Mungkinkah Fahri akan kembali berpoligami?

“Saya sih berharap di ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ ini nanti istri saya tiga, biar ada kenaikan,” canda Fedi Nuril saat menggelar jumpa pers film ‘Ayat Ayat Cinta 2’ di Gedung MD Entertaiment, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Baik produser maupun sutradara, Guntur masih enggan membocorkan kisah cinta Fahri dalam film ini. Fedi menuturkan, ia bersedia menerima tawaran ini, lantaran melihat plot cerita yang menarik dan lebih dramatis.

Kisah cinta Fahri akan dihiasi dengan kehadiran tiga pemeran utama wanita yang hingga kini pemainnya masih dirahasiakan. “Akan ada tiga cewek yang berperan bersama Fahri. Dan kita baru menemukan dua yang tepat,” ucap Manoj Punjabi.

Jika ‘Ayat-Ayat Cinta 1’ mendapuk Hanung Bramantyo sebagai sutradara, kali ini sutradara Guntur Soeharjanto didaulat menjadi sutradara di film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’.
“Ini merupakan tantangan, saya dituntut harus lebih baik dari mas Hanung,” papar Guntur.

Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama ini, akan berlokasi di Edinburgh, Scotlandia, Inggris. Universitas Oxford juga akan digunakan, sebab Fahri akan diceritakan mengajar di Oxford.

Rencananya, film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ akan memulai proses persiapan syuting pada Mei mendatang, dan rilis pada Desemberi tahun 2017. (mia)