Saturday, 19 August 2017

Ini Cerita Raisa Dapat Sepeda dari Jokowi

Jumat, 10 Maret 2017 — 7:29 WIB
Raisa

Raisa

JAKARTA – Rasia dapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo. Sepeda tersebut ia dapatkan saat ia sedang menghadiri Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis 9 Maret 2017.

Di Youtube Raisa bercerita, awalnya, Presiden mengajukan pertanyaan-pertanyaan dengan iming iming hadiah seperti biasanya. “Nanya lagu daerah dan suku-suku. Aku sih rasanya bisa jawab, tapi grogi, “ katanya. Penyanyi cantik 26 tahun itu tidak kebagiam menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Presiden Republik Indonesia tersebut.

Tak disangka, Presiden memanggilnya dan memintanya menyanyi. Pedendang lagu lagu romantis itu, menyatakan enggan menyanyi lagu galau, maka dia memilih lagu Indonesia Pusaka yang dinyanyikan dengan merdu dan penuh khidmat.

Setelah selesai bernyanyi, Raisa menyampaikan harapannya bagi perkembangan musik Indonesia. Lalu dengan jenaka, kekasih dari aktor Hamish Daud ini menanyakan apakah ia juga mendapatkan sepeda dan dijawab dengan Jokowi, bahwa sepeda akan diberikan kepada semua yang telah maju.

Melalui Instagram Stories (@raisa6690), kekasih Hamish Daud ini berbagi kebahagiaan. “Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat sepeda hadiah dari Presiden Jokowi,” ucap Raisa dengan riang.

Raisa juga memamerkan sepeda yang turut dibawa di mobil pribadinya. Sepeda itu dilabeli tulisan ‘Hadiah Presiden Jokowi’ dengan latar berwarna merah. (M16/d)