Monday, 24 September 2018

Jennifer Garner Batalkan Gugatan Cerai Atas Ben Affleck

Jumat, 10 Maret 2017 — 9:27 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Garner diperkirakan rujuk. (reuters)

Ben Affleck dan Jennifer Garner diperkirakan rujuk. (reuters)

MESKI sudah sejak dua tahun lalu mengumumkan berpisah, namun nyatanya Jennifer Garner dan Ben Afleck belum juga bercerai hingga saat ini. Muncul kabar jika keduanya bakal rujuk dan meneruskan perjalanan rumah tangga mereka.

“Jen sudah membatalkan perceraian. Jen dan Ben memang belum bersama lagi, tapi dia masih ingin memperbaiki hubungannya dengan Ben, jadi mereka memberi sekali lagi kesempatan,” tutur seorang sumber seperti dilansir People. “Selalu ada jalan untuk rujuk. Mereka masih saling menyayangi satu sama lain. Terlebih, tiga anak mereka juga sangat sayang dengan orangtuanya, begitu juga Jen dan Ben,” ujarnya.

Sempat tinggal terpisah, namun Jennifer dan Ben masih sering terlihat bersama, terutama saat mengasuh anak-anaknya, Violet (11), Seraphina (8) dan Samuel (5). Sudah banyak yang memprediksi jika masih ada cinta di antaranya keduanya, dan jalan perceraiaan bukanlah hal yang diinginkan.

“Saat ini, mereka berdua memang belum bersama lagi, tapi masih ada harapan. Jen berharap mereka masih tetap menjadi suami istri, sedangkan Ben juga tak mau bercerai. Mereka akan melakukan apa saja untuk mempertahankan rumah tangganya,” pungkas narasumber. (embun)